Hail Akhir Piala AFF U-19 Indonesia vs Vietnam 1-0 : Indonesia melaju ke semifinal ~ Berita Olahraga Terkini

07 July 2018

Hail Akhir Piala AFF U-19 Indonesia vs Vietnam 1-0 : Indonesia melaju ke semifinal



BOLANUR.blogspot.com- Hail Akhir Piala AFF U-19 Indonesia vs Vietnam 1-0. Pertandingan piala AFF U19 Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018) berakhir dengan 1-0 untuk kemenagan Indonesia.

Diawal babak pertama Vietnam menekan lebih dahulu, tekanan tersebut hampir membahayakan gawang Indonesia namun masih bisa diamankan Muhammad Riayandi. Dipertengahan babak pertama indonesia kemudian berhasil memegang kendali pertandingan.

BACA JUGA : Live streaming Swedia vs Inggris Piala Dunia Rusia 2018


Jual beli serangan terus terjadi sepanjang babak pertama, Vietnam sempat mendapatkan peluang dari kesalahan lini tengah Indonesia namun masih bissa ditepis oleh kiper Indonesia. Hingga babak pertama usai skor 0-0 masih tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Indonesia kembali memegang penguasaan bola, Indonesia sempat mendapat peluang di menit 49' dan menit 51' namun masih belum membuahkan hasil.

Indonesia akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit 80' yang diawal dengan akselerasi Tood Rivaldo Verre melewati beberapa pemain Vietnam namun tendangan Rivaldo Verre masih membentur mistar, kemudian bola tersebut masih bisa disambut dengan tendangan first time oleh Rafli Mursalim hinga tidak mampu dihentikan oleh kiper Vietnam 1-0. skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

BACA JUGA : Hasil LIGA 3 INDONESIA Zona Kabupanten


dengan hasil ini Indonesia memastikan langkahnya ke semifinal Piala AFF U-19. Dua hari kedepan Indonesia Kembali akan menjalankan laga terakhir melwan Thailand.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.