Hasil akhir Brazil vs Belgia : Bertemu Prancis di semifinal ~ Berita Olahraga Terkini

07 July 2018

Hasil akhir Brazil vs Belgia : Bertemu Prancis di semifinal


BOLANUR.blogspot.com- Hasil akhir Brazil vs Belgia  pada lanjutan babak 8 besar Piala Dunia Rusia 2018 sabtu (7/7) jam 01:00 dini hari WIB. berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Belgia.

Pertandingan yang di langsungkan di Stadion Kazan Arena berhasil dimenangkan oleh Belgia berkat Goll bunuh diri Fernando Luiz Roza di menit 13' dan Kevin De Bryune dimenit 31, sedangkan satu gol Brazil dicetak oleh pemain pengganti Rentano Agusto di babak ke dua.

Laga babak pertama baru dimulai Belgia sudah menciptakan  peluang lebih dahulu melalui sepakan Kevin De Bruyne sayangnya bolanya mesih melebar jauh dari gawang. Seiring berjalannya waktu tempo permainan semakin tinggi, jual beli serangan terus terjadi di kedua keseblasan, Namun sayangnya Brazil harus kebobolan lebih dahulu, gol ini tercipta karena kesalahan antisipasi dari Fernandinho dari sepakan pojok Kevin De Bruyune,skor 1-0 untuk keunggulan Belgia.

BACA JUGA : Hasil akhir Uruguay vs Prancis : Prancis ke semifinal



Tertinggal 1-0 Brazil terus menggempur pertahanan Belgia namun belum bisa membuahkan gol. Petaka kembali muncul bagi skuat Selecau pada menit ke 31, gol ke 2 untuk Belgia muncul melalui kaki De Bruyne setelah memanfaatkan umpan matang Lukaku. skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak ke dua Brazil menambah daya gedor dengan memasukkan Bobi Ferminho. namun masih belum membuahkan hasil. Gol Brazil akhirnya tercipta berkat pemain pengganti Rentano Agusto dimenit ke 76', sokor 2-1 bertahan hingga peluit panjng ditiupkan.

BACA JUGA : Alasan Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Real Madrid



Kemenagan ini membuat Belgia lolos ke babak 4 besar ddan akan menghadapi Prancis di semifinal Peala Dunia Rusia.


Share:

1 comment:

Powered by Blogger.