Hasil akhir Piala AFF U19 Indonesia vs Thailand 1-2 ~ Berita Olahraga Terkini

09 July 2018

Hasil akhir Piala AFF U19 Indonesia vs Thailand 1-2

from: Poskota News


BOLANUR.blogspot.com- Hasil akhir Piala AFF U19 Indonesia vs Thailand.
Laga terakhir fase Grup Piala AFF U19 Indonesia harus menelan kekalahan dari Thailand. Laga yang di gelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7/2018) pukul 18:30 WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenagan Thailand.

Dibabak pertama Thailand terlihat lebih dominan dalam menguasai pertandingan, Thailand terus  menyerang pertahanan Indonesia. Dimenit 15' Indonesia hampir saja kebobolan tendangan jarak jauh Matee Sarakum mengarah lurus kegawang Indonesia Untungnya Aqil safik masih bisa menepis bola tersebut.

Gawang Indonesia kembali terancam di menit ke 31' Nakin Wisetchat berhasil masuk ke kotak penalti Indonesia kemudian melepaskan tedangan keras, lagi-lagi Aqil safik tampil cukup gemilang dibawah mistar gawang Indonesia.

Dimenti ke 40' Thailan berhasil unggul berkat gol Matee Sarakum, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mampu di halau oleh penjaga gawang Aqil Safik, hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah 1-0 untuk Thailand.

Dibabak ke dua Thailand lagi-lagi memberi ancaman bagi gawang Indonesia. Dan pada menit ke 50' Thailand berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui skema serangan baling yang apik, Matee Sarakum berhasil memasukkan bola setelah menerima umpan silang dari pemain Thailand lainnya.

Tertinggal 2-0 Indonesia akhirnya berhasil menemukan ritme permainannya kembali, terbukti dibabak kedua ini Indonesia tampil lebih dominan dengan menciptakan sejumlah peluang-peluang berbahaya, namun sayngnya belum berhasil.

Gola Indonesia akhirnya tercipta dimenit ke 83', Melalui umpan trobosan, Tood Ferre yang berhasil lolos dari jebakan offside melepaskan tendangan ke sudut kanan gawang Thailand tapi bola masih membentur tiang gawang, beruntungnya bola liar itu jatuh ke kaki Rifat Marasabessy yang berada tepat di depan gawang dan dengan tenang memasukkan bola kegawang Thailand yang mengibah skor menjadi 2-1

Indonesia kemudia terus menggemur habis-habisan barisan pertahanan Thailand. Thailand sendiri sempat kewalahan dalam menghadapi serangan dari Timnas Indonesia, namun sampai peluit panjang ditiupkan skor tidak berubah.

Meskipun kalah melawan Thailand Indonesia tetap lolo ke semifinal, yang dimana saat ini Indonesia berada di posisi kedu dibawah Thailand.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.