Hasil akhir Rusia vs Kroasia Piala Dunia 2018 : adu pinalti 3-4 ~ Berita Olahraga Terkini

08 July 2018

Hasil akhir Rusia vs Kroasia Piala Dunia 2018 : adu pinalti 3-4


BOLAUR.blogspot.com- Hasil akhir Rusia vs Kroasia Piala Dunia 2018. Pertandingan Rusia vs Kroasia Minggu (8/7/2018) yang di gelr di stadion Fisht.

lanjutan pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 antar tuan rumah Rusia vs Kroasia berakhir dengan drama adu penalti (3-4) setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di 120' pertandingan.

BACA JUGA : Hasil akhir Sweda vs Inggris Piala Dunia Rusia 2018 (0-2) : Inggris memastikan diri ke babak 4 besar


Dibabak pertama kedua keseblasan bermain dengan terbuka. Hasilnya Rusia sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Denis Cheryshev dimenit 31'.
Namaun tidak perlu menunggu lama Kroasia berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 39' sundulun Andrej Kramaric berhasil menjebol gawang Rusia yang diawali dengn umpan manis dari Mardzukic. skor 1-1 ini bertahan hingga jeda.

Dibabak ke dua Rusia maupun Kroasia bermain saling serang namun sayang tidak ada gol yang tercipta di babak kedua.


BACA JUGA : Hail Akhir Piala AFF U-19 Indonesia vs Vietnam 1-0 : Indonesia melaju ke semifinal

Diperpanjangan waktu pertama masih belum ada gol yang tercipta. Namun di perpanjangan waktu ke 2 Kroasia bisa membalikkan kedudukan di menit ke 100' berkat gol Vida.

Tertinggal satu gol Rusia terus mengobrak abrik pertahanan Kroaasi namun gol baru tercipta di menit 115' Mario Figuera Fernandes skor menjadi imbang 2-2 dan harus melanjutkan kebabak adu penalti.

Dibabak adu penalti Mario Figuera Fernandes dan Somolov gagal mengeksekusi tendangan pinalti  dengn baik. sedangkan Kroasia kegagalan hanaya Kovacic yang gagal mengeksekusi pinalti. skor 3-4 untuk kemenangan Kroasia.

Dengan hasil ini Kroasia berhak melaju ke babak 4 besar dan akan bertemu Inggris disemi final piala dunia rusia
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.