Hasil akhir Uruguay vs Prancis : Prancis ke semifinal ~ Berita Olahraga Terkini

07 July 2018

Hasil akhir Uruguay vs Prancis : Prancis ke semifinal


BOLANUR.blogspot.com-- Hasil akhir Uruguay vs Prancis pada laga pembuka babak 8 besar piala dunia Rusia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod Jumat malam tadi (6/7) berakhir dengan kor 0-2 untuk kemenangan Prancis.

Prancis berhasil lolos ke perempat final berkat gol Raphael Varane di menit 40' dan gol Antoine Grizman di menit 61'

Gol pertama Prancis tercipta dibabak pertama, Gol Varane ini tercipta berkat umpan Antoine Grizmann melaluii tendangan bola mati. skor 1-0 untuk Prancis. Tertinggal 1-0 Uruguay kemudian melancarkan serangan balasan dan pada menit ke 42' Uruguay hampir menyamakan kedudukan, sayangnya tadukan Martin Caceres masih bisa di blok oleh Hugo Lloris, skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Dibabak ke-2 Uruguay menambah daya gedor terhadap pertahanan Prancis namun sayangnya masih belum bisa membuahkan hasil. Naasnya Uruguay kembali kebobolan pada menit ke 61' yang disebabkan oleh blunder yang dilakukan Fernando Muslera yang berawal dari tendangan jarak jauh Antoine Grizmann. skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang di tiupkan.

Dengan kemenangan ini Prancis memastikan diri melaju ke perempat fina Piala Dunia Rusia 2018.
Susunan Pemain:
Uruguay:
Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt; Nahitan Nandez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur; Luis Suarez, Cristhian Stuani.

Perancis:
Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; N’Golo Kante, Paul Pogba; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Corentin Tolisso; Olivier Giroud

Terimakasih telah mengunjungi blog kami...untuk beri sara atau masukan agar blog kami bisa lebih baik lagi bisa hubungi Email kami Muhammad Tholhah Nur
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.