Hasil LIGA 3 INDONESIA Zona Kabupanten : GASMAN MAJENE vs BALANIPA ~ Berita Olahraga Terkini

07 July 2018

Hasil LIGA 3 INDONESIA Zona Kabupanten : GASMAN MAJENE vs BALANIPA



BOLANUR.blogspot.com - Hasil LIGA 3 INDONESIA Zona Kabupanten antara GASMAN MAJENE vs BALANIPA berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan GASMAN MAJENE.

Laga antara GASMAN MAJENE vs BALANIPA yang di gelar di Stadion S. Mengga, Polewali Mandar (6/7/2018) sore hari. Tiga gol gasman diciptakan oleh Icong (19) dimenit 40' (Pinalti), Abdul (13) menit 75', dan Irwan (10) menit 82'.

Sejak babak pertama GASMAN MAJENE sudah menguasai jalannya pertandingan hal ini terbukti dengan banyaknya peluang yang tercipta namun belum menghasilkan gol. Gasman akhirnya dapat memecah kebuntuan melalui titik putih (penalti). Icong yang bertindak sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik, skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua GASMAN kembali memegang jalannya pertandingan, namun GASMAN baru bisa menggandakan keunggulan pada menikt ke 75' melalui aksi Abdul Rahman skor 2-0 untuk GASMAN.

BACA JUGA : Hasil akhir Brazil vs Belgia : Bertemu Prancis di semifinal


Tidak lama kemudia GASMAN kembali menambah golnya, kali ini melalui Irwan dimenit 82'. Irwan berhasil melancarkan tendangan keras ke arah gawang yang tidak mampu ditepis oleh kiper Balanipa. skor 3-0 ini bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Dengan hasil ini GASMAN MAJENE menempati posisi ke-2 dua dibawah PS POLMAN.



BACA JUGA : Alasan Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Real Madrid

Share:

1 comment:

Powered by Blogger.