Hasil Pertandingan ICC 2018 : Barcelona Menang Adu Penalti Melawan Tottenham Hotspur ~ Berita Olahraga Terkini

29 July 2018

Hasil Pertandingan ICC 2018 : Barcelona Menang Adu Penalti Melawan Tottenham Hotspur




Bolanur.blogspot.com - Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Barcelona vs Tottenham Hotspur berakhir dengan kemenagan Barcelona (5-3) dalam adu penalti setelah sebelumnya bermain 2-2 di sepanjang pertandingan. Laga ini digelar di Stadion Rose Bowl, Sabtu (29/7/2018).

Gol Barcelona dicetak oleh Munir El Haddadi dimenit 15', dan Arthur Melo dimenit 29'. Gol Tottenham sendiri dicetak oleh Son Heung-Min (73') dan george kevin nkoudou (75').

Pertandingan Lainnya : Hasil Pertandingan ICC 2018 : Manchester City Menang Tipis Melawan Bayern Munich


Dibabak Pertama permainan Barcelona terlihat lebih dominan, namun Barcelona memiliki kendala membongkar pertahanan di menit awal. Memasuki menit ke 15' Barcelona akhirnya dapat memecah kebuntuan. Umpan matang Rafinha ke Munir mengecoh kiper Tottenham Gazzaniga dan dengan mudah Munir menceploskan bola ke gawang, 1-0 untuk Barca.



Dimenit 24' N.Semedo memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan namun sayangnya tendangan kerasnya masih bisa di tepis oleh kiper Tottenham.

Lima menit berselang akhirnya gol pemain baru Barcelona Arthur berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti tidak mampu di hentikan oleh kiper Gazzaniga.

Tertinggal 2-0 Tottenham melancarkan serangan terus menerus namun sayangnya belum bisa berbuah gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pertandingan Lainnya : Hasil Pertandingan ICC 2018 : Livepool Pesta Gol Kegawang Manchester United


Memasuki babak kedua Tottenham tampil lebih agresif, beberapa peluang pun berhasil mereka ciptakan namun belum berbuah gol. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi di menit 73' kemelut yang terjadi dipertahanan Barcelona berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Son, Skor 2-1 untuk sementara.

Tidak perlu menunggu lama Gol penyama kedudukan terjadi dua menit setelah gol sebelumnya. Kali ini george kevin nkoudou yang berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi dimuka gawang Barcelona. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Pertandingan Ini kemudian dilanjutkan dengan babak adu penalti. Dan pada babak adu penalti ini Barcelona sukses tundukkan perlawanan Tottenhan dengan Skor 5-3.

Berikut Jalannya Adu Penalti : 




Share:

2 comments:

Powered by Blogger.