Rafinha : Arthur dan Xavi Memiliki Sentuhan Yang Sama ~ Berita Olahraga Terkini

30 July 2018

Rafinha : Arthur dan Xavi Memiliki Sentuhan Yang Sama



Bolanur.blogspot.com - Pendatang baru Barcelona asal Brazil menuai pujian dari rekan satu timnya, Rafinha, Menurtnya Arthur memiliki permainan yang mengingatkannya dengan Ikon klub, Xavi.

Baca juga : Timnas Indonesia Bantai Filiphina Delapan Gol Tanpa Balas


Arthur didatangkan oleh Barcelona dari klub asal Brazil Gremio diawal musim panas ini. Debut pertamnya bersama Barcelona terjadi di ajang Internasional Champions Cup 2018. Gelandang Barzil tersebut berhasil menunjukkan kualitas dirinya bersama Barcelona dengan mencetak gol indah melawan Tottenham pada hari Sabtu.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut berhasil membuat bos Barcelona Ernesto Valverde dan Rafinha terkesan melihat penampilannya.

"Saya tidak suka membuat perbandingan biasanya, Tapi dia memiliki sentuhan seperti Xavi" Kata Rafinha setelah Barcelona menang adu pinalti melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Hasil Pertandingan ICC 2018 : Barcelona Menang Adu Penalti Melawan Tottenham Hotspur


"Cara dia menyentuh bola, Cara dia melewati lawannya. Dia adalah pendatang baru yang bagus buat Barcelona".

"Dia bisa mengatasi keidakseimbangan, Dia juga hebat satu lawan satu dengan lawan, Saya berharap banyak darinya" Tambah Rafinha. Pemain yang sebelumnya di pinjamkan ke Inter Milan.

Arthur sendiri merasa bahgia bisa bergabung dengan Barcelona dan akan bekerja lebih keras untuk memberikan hasil yang terbaik.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.