Timnas Indonesia U-23 Menang Atas Bali United Dalam Laga Uji Coba ~ Berita Olahraga Terkini

31 July 2018

Timnas Indonesia U-23 Menang Atas Bali United Dalam Laga Uji Coba


Bolanur.blogspot.com - Timnas Indonesia sukses dalam laga uji coba terakhirnya jelang Asian Games 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (31/7/2018) Pukul 19:00 WITA. Timnas Indonesia berhasil menang 2-1 diwaktu normal, namun kalah 4-5 dalam adu penalti.

Gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Irfan Jaya di menit ke 32' dan Stefano Lilipaly dimenit ke 36'. Sedangkan gol tunggal dari Bali United dicetak oleh Sukarja dimenit ke 73'.



Diawal- awal Babak pertama Timnas Indonesia lebih menguasai pertandingan. Indonesia langsung menekan di menit-menit pertama.

Baca Juga : Gagal Dapatkan Ramsey, Maurizio Sarri Jadikan Mateo Kovacic Sebagai Alternatif


Beberapa peluang pun tercipta dari serangan-Serangan Timnas Indonesia U-23, diantaranya dimenit ke 4' dan menit ke 12' dimana Irfan Jaya menjadi momok yang berhasil merepotkan pertahanan dari Bali United.

Gol untuk Timnas Indonesia U-23 akhirnya tercipta pada menit ke 32' , Umpan Matang Febri Haryadi yang berhasil diterima dengan baik oleh Irfan Jaya, Setelah menerima umpan Febri Haryadi, Irfan Jaya berhasil menceploskan bola ke gawang Bali United, Skor 1-0 untuk Indonesia.

Tidak butuh waktu lama, Timnas Indonesia U-23 berhasil menambah keunggulan selang 4 menit dari gol yang pertama, tepatnya menit ke 36'. Kali ini Stefano Lilipaly yang sukses mencatatkan namanya di papan skor, Tendangan keras dan terukur Stefano Lilipaly tidak mampu di anisipasi oleh Penjaga gawang Bali United, Diky.


Bali United bukannya tampil tanpa peluang, Serangan balik Bali United sjuga sempat membuat pertahanan Timnas Indonesia U-23 kesulitan. Namun sayangnya hingga babak pertama usai Timnas Indonesia U23 tetap unggul 2-0.

Memasuki babak kedua Bali United berasil keluar dari tekanan, dan terbukti dimenit 73' Sukarja berhasil membobol gawang Indonesia U-23 yang dikawal M. Ridho.

Dibabak kedua Baik Timnas Indonesia U-23 atau Bali United tampil dengan impresif, Namun hingga peluit panjang ditiupkan Skor tidak berubah 2-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-23.

Di uji coba ini ada hal yang menarik yaitu berapapun hasilnya di 90' menit pertandingan tetap dilanjutkan kebabak adu penalti. 

Baca Juga : Hasil Pertandingan ICC 2018 : PSG 3 - 2 Atletico Madrid 


Dibabak Adu penalti ini Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan 4-5 dari Balii United. Dua penembak Timnas Indonesia U-23 gagal dalam menembak yakni Ricky Fajrin dan Gavin Kuwat Adsit.

Penamilan di uji coba kali ini cukup memuaskan namun masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh pelaih Luis Mila. Uji coba ini merupakan uji coba terakhir untuk Timnas Indonesia U-23 sebelum memasuki ajang Asian Games 2018.
Share:

2 comments:

Powered by Blogger.