Timnas Indonesia U16 Menjadi Tim Tersubur Diajang AFF U16 ~ Berita Olahraga Terkini

05 August 2018

Timnas Indonesia U16 Menjadi Tim Tersubur Diajang AFF U16


Bolanur.blogspot.com - Timnas Indonesia tampil dengan sangat gemilang diajang ini, bahkan Timnas Indonesia U16  menjadi tim tersubur diajang AFF U16 ini dengan mencetak 17 gol dalam 4 pertandingan.

Timnas Indonesia berhasil menjadi pemuncak klasemen di grup A dengan mengoleksi 12 dengan meraih 4 kemenangan secara beruntun. TImnas U16 juga telah memastikan diri lolos ke  babak selanjutnya.

Dipertandingan pertama saja Timnas Indonesia U16 berhasil mengalahkan Filiphina dengan skor telak 8-0 ini merupakan kemenangan yang paling besar diajang ini.

Di pertandingan ke dua Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan mencetak 2 gol kedalam gawang Myanmar, meskipun demikian Timnas U16 juga harus kebobolan 1 gol dipertandingan ini.


Baca Juga : Hasil Pertandingan ICC 2018 : AC Milan Tumbangkan Barcelona 1-0


Pertandingan selanjutnya Indonesia harus berhadapan dengan lawan yang kuat yaitu Vietnam, dipertandingan ini Timnas Indonesia berhasil mencetak 4 gol kegawang Vietnam, namun Timnas U16 juga harus kebobolan 2 gol dari Vietnam.

Dan diperandingan terakhir malam kemarin Indonesia berhasil menceploskan 3 gol kegawang Timor Leste, pada pertandingan ini Indonesia berhasil menang 3-0 dan memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal.

Dengan demikian Indonesia berhasil menjadi tim tersubut di ajang AFF U16 dengan 17 gol dan 3 kali kemasukan. Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya karena masih memiliki satu pertandingan sisa di babak fase Grup.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.