Alasan Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Real Madrid ~ Berita Olahraga Terkini

06 July 2018

Alasan Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Real Madrid


Rumor tentang kepindahan Ronaldo dari Real Madrid kian gencar diberitakan, ditambah lagi dengan adanya berita yang mengatakan bahwa Ronaldo telah memiliki tempat tinggal di kota Turin markas Juventus.

BACA JUGA : Ronaldo resmi ke Juventus


penyebab kepindahanya mungkin memliki banyak alasan, tapi kami coba membuat beberapa alsan yang paling utama mengapa Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid.
1. Gaji
        Ini sudah menjadi hal yang biasa jika seorang pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo ingin meminta gaji yang besar, pasalnya pendapatan Ronaldo di Real Madrid hanya sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp 339,9 milyar pertahun.
Nilai itu kalah dari rivalnya, Lionel Messi yang mendapat bayaran 40 juta euro atau sekitar Rp 647,4 milyar dan Neymar JR sebesar 36,8 euro atau Rp 595,6 milyar pertahun. Hal ini jelas membuat Roanldo ingin segera pergi dari Real Madrid karena tidak ingin kalah dari rivalnya.

Jelang laga Uruguay vs Prancis


2. Kepndahan Zinedin Zidane
         Kepindahan Zinedine Zidane menjadi alasan bagi Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid karena dimata Ronaldo Zidane merupakan sosok yang sangat ia hormati seperti yang diungkapkan Ronaldo ketika ditanya tentang pendapatnya soal Zidane.
"Zidane cerdas. Dia tidak banayk bicara. Orang orang yang banayk bicara (justru) tidak memberikan banyak perhatian. Dia adalah sosok yang pemalu namun dia sangat positif dan profesional, oleh karena itulah saya sangat menghormatinya" kata Ronaldo. 


3. Ingin mencari pengalaman baru
          Ronaldo pernah mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan tantangan baru dalam karirnya. Hal ini pernah disampaikan oleh Ronaldo kepada rekan setimnya di Real Madrid soal rencana hengkangnya musim panas ini.

Hal itulah yang mungkin membuat Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid.

Terimakasih telah mengunjungi blog kami...untuk beri sara atau masukan agar blog kami bisa lebih baik lagi bisa hubungi Email kami Muhammad Tholhah Nur

Share:

4 comments:

Powered by Blogger.