Barcelona ditolak, Real Madrid Berikan Tawaran Untuk Datangkan Willian ~ Berita Olahraga Terkini

30 July 2018

Barcelona ditolak, Real Madrid Berikan Tawaran Untuk Datangkan Willian


Bolanur.blogspot.com - Klub raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan tengah melakukan penawaran resmi kepada Chelsea untuk mendatangkan 2 Pemain The Blues.

Yang mengejukan ternyata Real Madrid mengajukan tawaran kepda Thibaut Courois dan Willian, Sebelumnya Real Madrid dikabarkan mulai mengalihkan perhatihan mereka kepada Hazard yang masih belum jelas dan lebih berfokus untuk mengejar Willian.

Chelsea sebelumnya mendapat tiga kali tawaran yang sama untuk melepas Willian dari Barcelona, Bahkan di penawaran terakhir Barcelona memberi tawaran sekitar 55 juta pounds, namun tidak ada satupun tawaran Barcelona yang diterima.

Baca Juga : Chelsea Menyesal Tolak Twaran Barca Untuk Lepas Willian


Kegagalan Barcelona untuk mendatangkan Willian membuat rival abadinya Real Madrid memiliki peluang besar untuk mendatangkan Willian. Real Madrid sendiri telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta Poundsterling untuk mendatangkan Thibaut Courtois dan Willian.

Hal tersebut dinyatakan langsung melalui Twitter akun The Blues.


Kedua pemain ini memang ingin segera hengkang dari Chelsea setelah Maurizio Sarri menjadi kepala pelatih Chelsea menggantikan Antonio Conte.


Baca Juga : Rafinha : Arthur dan Xavi Memiliki Sentuhan Yang Sama


Meskipun demikian Real Madrid juga harus bersaing dengan Manchester United yang dikabarkan tengah mengincar Willian juga, bahkan Manchester United siap membayar berapapun untuk bisa mendapatkan Willian.

Untuk Courtois sendiri dirnya memang sudah siap untuk pindah daru Chelsea, ia hanya perlu menunggu Real Madrid untuk segera melunasinya.
Share:

2 comments:

Powered by Blogger.