El Clasico Tidak Akan Seru Lagi tanpa Ronaldo? ~ Berita Olahraga Terkini

17 July 2018

El Clasico Tidak Akan Seru Lagi tanpa Ronaldo?



Bolanur.blogspot.com - Dalam sepakbola, Pertanding Barcelona vs Real Madrid (El Clasico) merupakan laga yang paling ditunggu oleh setiap orang diseluruh dunia. Bahkan diseiap pertemuan kedua tim pasti ada saja drama yang terjadi.

El Clasico sendiri merupakan laga yang penontonnya paling banayak dibanding laga derby yang lain.

Baca Juga : Ronalado Resmi Diperkenalkan di Juventus


Rivalias antara Barcelona vs Real Madrid yang merupakan 2 club raksasa Spanyol memang sudah lama berlangsung, bahkan sebelum Messi dan Ronaldo muncul.

Akan tetapi 10 tahun terakhir El Clasico sudah seperti ajang pembuktian bagi kedua bintang sepakbola tersebut, Namun bagaimana jika salah satu dari mereka memilih hengkang? apakah El clasico masih akan seru!

Ronaldo saat ini memang telah resmi meninggalkan Real Madrid dan menjadi milik Juventus dengan harga transfer mencapai 105 juta euro. Itu berarti kita tidak akan bisa melihat lagi pertandingan anatara Messi dan Ronaldo.

Meskipun demikian El clasico tetap akan menjadi laga yang penuh dengan rivalitas meskipun Ronaldo sudah tidak bermain di Real Madrid.

Real Madrid sendiri tengah membidik beberapa pemain seperti Mbappe, Neymar, dan Hazard untuk menggantikan posisi Ronaldo saat ini, jadi apabila Real Madrid berhasil mendapakan salah satu pemain diatas bukan tidak mungkin El Clasico akan memiliki warna baru lagi.



Share:

2 comments:

  1. [img]https://i.imgur.com/SUhqBfG.jpg[/img]

    Mainkan sabung ayam di ID303
    dapatkan kemudahan deposit via Pulsa Telkomsel
    dapatkan keuntungan dan kemenangan yang banyak
    daftar dan mainkan permainan menarik lain nya
    di Agen ID303 ya , Agen Judi Online terbaik

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : 08125522303
    website : www.id303.info

    ReplyDelete

Powered by Blogger.