Hasil akhir Sweda vs Inggris Piala Dunia Rusia 2018 (0-2) : Inggris memastikan diri ke babak 4 besar ~ Berita Olahraga Terkini

08 July 2018

Hasil akhir Sweda vs Inggris Piala Dunia Rusia 2018 (0-2) : Inggris memastikan diri ke babak 4 besar


BOLANUR.blogspot.com- Hasil akhir Sweda vs Inggris Piala Dunia Rusia 2018. Pertandingan babak 8 besar Piala Dunia Rusia 2018 Swedia vs Inggris Sabtu (7/7/2018) pukul 21:00 WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenagan Inggris.

BACA JUGA : Hail Akhir Piala AFF U-19 Indonesia vs Vietnam 1-0 : Indonesia melaju ke semifinal


Pertandingan yang berlangsung di Samara Arena berhasil dimenagkan oleh Inggris berkat gol yang di cetak oleh Herry Meguire dibabak pertama dan Dele Alli dibabak kedua.

Babak pertama "Thrre Loins" menekan lebih dahulu, namun Inggris sempat kewalahan untuk menembus pertahanan Swedia yang sangat disiplin.

Peluang pertama inggris tercipta dimenit ke 18' melalui tendangan Herry Kane namun masih melebar disisi kanan gawang.
Inggris akhirnya bisa membobol gawang Swedia berkat gol Herry Meguire di menit 30' yang berawal dari situasi set-piece yang kemudia berhasil ditanduk oleh Meguire skor 1-0 untuk Inggris.

Dibabak kedua Swedia yang terigal 1-0 kemudia melakukan serangan dan pada menit ke 46' Swedia mendapat peluang emas, sayangnya sundulan Markus Berg masih bisa di tepis oleh kiper Jordan Pickford.



BACA JUGA : Jadwal siaran langsung di Piala Dunia Rusia 2018: Rusia vs Kroasia


Sepanjang babak ke-2 Inggris dan Swedia terus bermain terbuka, peluang peluang terus tercipta bagi kedua keseblasan namun belum ada yang membuahkan hasil.

Gol kedua inggris terjadi dimenit 58' umpan silang Lingrd berhasil disambut dengan baik oled Dele Alli yang berhasil lolos dari penjagaan. Swedia juga sempat mendapat peluang emas, namun lagi-lagi masih bisa ditepis oleh Jordan Pickford. skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

dengan hasil ini Inggris telah memastikan diri untuk melaju ke babak selanjutnya. Lihat video Highlights-nya.

Share:

1 comment:

Powered by Blogger.