Hasil Pertandingan 16 besar PIALA DUNIA RUSIA 2018 SWEDEN VS SWITZERLAND ~ Berita Olahraga Terkini

04 July 2018

Hasil Pertandingan 16 besar PIALA DUNIA RUSIA 2018 SWEDEN VS SWITZERLAND


Hasil Pertandingan 16 besar PIALA DUNIA RUSIA 2018 SWEDEN 1 VS 0 SWITZERLAND
Football Jersey's

Lanjutan 16 besar PIALA DUNIA RUSIA 2018 mempertemukan Swedia vs Swiss berakhir dengan kemenangan swedia 1-0 swiss. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Rusia selasa (3/7/2018) malam, kemenangan Swedia ini teradi berkat gol Emil Fursberg pada menit ke-65. Ini erupakan satu-satunya gol yang tercipta dilaga kali ini.

Pada 15 menit babak pertama Swedia dan Swiss bermain terbuka. Namun pada pertengahan babak pertama swiss berhasil mendapatkan ball possession lebih banyak 66% dibanding swedia yang hanya 34%, namun masih belum membuahkan hasil. Hingga babak pertamausai skor masih tetap 0-0.
Di babak ke-2 swedia maupun swiss saling melancarkan seranan namun masih belum ada yang berhasil. Pada enit ke-65 swedia berhasil mencetak gol melalui sepakan keras  Emil Fursberg dari luar kotak penalty bola sempat membentur emain belakang swiss sebelum masuk kegawang.
Gilabola.com
Tidak ingin ketinggalan swiss terus menggebrak pertahanan swedia  namun masih belum berhasil. Tertinggal satu gol, Swiss melakukan penyegaran lini serang dengan memasukkan Breel Embolo menggantikan Steven Zuber pada menit ke-73. Strategi ini nyaris berbuah hasil saat sundulan penyerang Schalke 04 itu hampir mengoyak jala gawang Robin Olsen. Beruntung tandukan Ebolo yang menyambut umpan sepak pojok itu bisa diblok Forsberg di tiang jauh.

Pada masa injury time swiss harus bermain dengan 10 pemain akibat katru merah yang didapat Michael Lang setelah melanggar Martin Olsson didepan kotak penalty. Swedia hamper saja menggandakan keungguan namun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang.

Hingga peluit panjang ditiup sokor 1-0 untu keunggulan swedia tetap bertahan. Hasil inimebuat swedia berhak melaju ke babak  8 besar.

susunan pemain kedua kesebelasan:

Swedia (4-4-2)

Robin Olsen (GK); Ludwig Augustinsson, Andreas Granqvist, Victor Lindelof, Mikael Lustig (Emil Krafth 82'); Emil Forsberg (Martin Olsen 82'), Albin Ekdal, Gustav Svensson, Viktor Claesson, Ola Toivonen, Marcus Berg (Isaac Kiese Thelin 90'). 

Swiss (4-2-3-1)

Yann Sommer (GK); Michael Lang, Johan Djourou, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili (Haris Seferovic 73'), Steven Zuber (Breel Embolo 73'); Josip Drmic.

Share:

2 comments:

Powered by Blogger.