Hasil Pertandingan ICC 2018 : Manchester City Menang Tipis Melawan Bayern Munich ~ Berita Olahraga Terkini

29 July 2018

Hasil Pertandingan ICC 2018 : Manchester City Menang Tipis Melawan Bayern Munich



Bolanur.blogspot.com - Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Bayren Munich vs Manchester City berakhir dengan kemenagan LIverpool 1-4. Laga ini digelar di Stadion Hard Rock, Sabtu (29/7/2018).

Gol Bayern Munich di cetak oleh Meritan Shabni dimenit ke 15' dan Arjen Robben dimenit ke 24'. Sedangkan Manchester City di cetak oleh Barnardo Silva dimenit ke 45+1' dan 70, serta Lukas Nmecha dimenit 51'.

Pertandingan Lain : Hasil Pertandingan ICC 2018 : Livepool Pesta Gol Kegawang Manchester United


Di awal-awal babak pertama City tampil lebih menekan, beberapa peluang pun sempat tercipta. Di menit 12 Lucas Nmencha hampir membuat City unggul sayangnya sepakan kaki kanannya masih membentur tiang gawang.



Manchester City harus tertinggal lebih dahulu di menit ke 15', umpan lambung Rafinha ke kotak penalti berhasil dimanfaatkan Meritan Shabni yang memenagkan duel udara dan berhasil menceploskan bola kegawang. Skor 1-0 untuk Bayern Munich.

Di menit ke 24' gawang City harus kebobolan lagi, kali ini melalui kaki Arjen Robben.
Setelah berhasil menerima umpan matang Ribery Robben mengelabui Kiper C. Bravo dengan mencip bola ke udara. Skor 2-0 untuk Bayern Munich.

Tertinggal dua gol anak asuh Guardiola meningkatkan intensitas serangan mereka namun mereka belum berhasil mencetak gol.

City akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan dimasa injury time, sepakan keras Barnardo Silva tidak mampu dihalau oleh kiper Ulreich. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Perandingan Lain : Chelsea Menang Adu Penalti Melawan Inter Milan


Dibabak kedua kedua tim melakukan sejumlah pergantian, pergantian ini membawa keberuntungan bagi City.

City akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 50'. tangkapan yang tidak sempurna dari  Ulreich berhasil dimanfaatkan oleh  Lukas Nmecha. Skor 2-2 untuk kedua tim.



City akhirnya berhasil berbalik unggul di menit ke 70', lagi-lagi Bernardo Silva yang menjadi momok dibarisan pertahanan Bayern. Melalui umpan satu dua Bernardo Silva yang berhasil masuk ke kotak penalti berhasil melepaskan tendangan keras. Skor 2-3 untuk City.

Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol yang tercipta, Skor 2-3 untuk kemenagan City bertahan hingga pertandingan usai.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.