Hasil pertandingan piala AFF U19 INDONESIA VS FILIPINA: Indonesia menang 4-1 ~ Berita Olahraga Terkini

05 July 2018

Hasil pertandingan piala AFF U19 INDONESIA VS FILIPINA: Indonesia menang 4-1


Hasil pertandingan piala AFF U19 INDONESIA VS FILIPINA- Lanjutan ajang piala AFF U19 mempertemukan antara Indonesia U19 vs Filipina U19 Pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Delta , Sidoarjo kamis (5/7/2018) dimenangkan oleh indonesia meskiun sempat tertinggal lebih dahulu oleh Filipina.

Diawal babak pertama Indonesia mampu menguasai jalannya pertandingan bahkan berkali kali mendapatkan peluang namun sama sekali belum membuahkan hasil.

Disisi lain Filipina yang hanya mampu memanfaatkan serangan balik sempat beberapakali mendapat peluang. Filipina juga sempat menebar ancaman kegawang Indonesia melalui bola mati. Dan terbukti pada menik ke-33 Filipina berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas yang dilakukan Chester Gio skor 1-0 untuk keunggulan Filipina.

Tertinggal 1-0 coach Indra Sjfri langsung menurunkan Sadil Ramdani menggantikan Samuel Cristianson. Indonesia terus menggebrak pertahanan Filiphina, namun hingga babak pertama usai Indonesia belum mampu menyamakan kedudukan skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak ke-2 Indonesia kembali memegang kendali pertandingan peluang demi peluang tercipta namun sayang masih belum membuahkan hasil. Akhirnya indonesia bisa menyamakan kedudukan pada menit 82 yang berawal dari sepakan kaki kiri Sadil Ramdani yang tidak mampu dihalau kiper Filipina skor 1-1.

Tidak perlu waktu banyak, Indonesia berhasil membalikkan keadaan melalui sundulan firza andika pada menit 83 umpan labung 2-0 untuk Indonesia. Sadil Ramdani kembai encatatkan namanya dipapan skor berkat tendangan jarak jau yang tidak dapat dihalau oleh kier Filipina. Tood Rivaldo melengkapi kemenangan Indonesia dimasa injury time 4-1 untuk Indonesia.
Dengan hasil ini Indonesia kembali kepuncak klasemen sementara Grup A AFF U19 dengan mengoleksi 9 poin.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.