Jadwal perebutan posisi ke-3 Piala Dunia 2018 Belgia vs Inggris ~ Berita Olahraga Terkini

14 July 2018

Jadwal perebutan posisi ke-3 Piala Dunia 2018 Belgia vs Inggris


Bolanur.blogspot.com - Jadwal perebutan posisi ke-3 Piala Dunia 2018 Belgia vs Inggris akan digelar hari sabtu (15/7/2018) pukul 21:00 WIB di stadion Saint Petersburg Rusia.

Belgia dan Inggris sudah bertemu sebelumnya di fase Grup, kala itu Belgia keluar sebagai pemenang  dengan skor 1-0.

Meskipun demikian ke dua negara telah bertemu sebanyak 21 kali dan 15 pertemuan mereka dimenagkan oleh Inggris serta 5 hasil imbang.

Baca Juga : Cabang olahraga yang di pertandingkan di ASIAN GAMES 2018


Namun kali ini Belgia tengah dalam Peforma terbaiknya di tambah lagi sudah memiliki keercayaan diri setelah mengalahkan Inggris sebelumnya di fase Grup.

Perebutan posisi ke-3 ini diprediksi akan sangat menarik pasalnya kedua negara telah menyampaikan bahwa akan melakukan rotasi pemain meskipun dalam skala yang kecil.

Herry Kane dan Romelu Lukaku akan menjadi ujung tombak kedua tim pasalnya mereka merupakan top skor di tim mereka saat ini, meskipun demikian Herry Kane masih unggul dua gol dengan 6 golnya dibanding Romelu Lukaku yang mengemas 4 gol.

Meskipun demikin hal itu tidak bisa dijadikan patokan, karena kedua tim akan dipastikan tampil habis-habisan.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan kedua mereka yang terjadi di satu ajang Piala Dunia, Hal ini juga pernah terjadi di Piala Dunia 2002 Kala itu Truki bertemu Brazil bertemu 2 kali dalam 1 ajang.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.