Skor akhir Inggris vs Kroasia semifinal piala dunia 2018 ~ Berita Olahraga Terkini

12 July 2018

Skor akhir Inggris vs Kroasia semifinal piala dunia 2018


Bolanur.blogspot.com- Skor akhir Inggris vs Kroasia semifinal piala dunia 2018. Pertandingan yang di selenggarakan pada hari kamis (13/7/2018) di stadion Luzhniki. berakhir dengan skor 2-1 Untuk kemenaangan Kroasia.

Inggris berhasil unggul lebih dulu dimenit ke 5' berkan tendangan bebas Kieran Trippier yang tidak mampu dijangkau oleh kiper D.Subasic

Skuat Three Lions sebenarnya dapat mengandakan keunggulan pada menit ke 29' namun sanyang tendangan Herry Kane masih bisa diblok dengan baik Subasic. Krosasia sebenranya juga memiliki banyak peluang namun sayangnya masih belum membuahkan hasi.

Baca Juga : Hasil akhir Piala Dunia 2018 : Prancis vs Belgia skor 1-0

Memasuki babak kedua jual beli serangan masih terus terjadi. Kroasia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 Ivan Perisic berhasil memnyambut upan lambung dari Vrsaljko yang tidak mamu dihalau oleh J.Pickford. Gol Prisic ini harus memaksa Inggris untuk bermain di waktu tambahan.

Gol kemenangan Kroasia terjadi di menit 109' Mario Mandzukic menjadi ahlawan kemengan Krosia. Upan yang dikirimkan Persic dapat dimanffatkan dengan baik oleh Mardzukic setelah berhasil lolos dari penjagaan pemain b ertahabn inggris. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini Kroasia akan bertemu Prancis di partaik fnal Piala Dunia Russia 2018 . sedangkan Inggris akan berhadapan dengan Belgia untuk memperebutkan Posisi ke tiga.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.