Timnas Indonesia Bantai Filiphina Delapan Gol Tanpa Balas ~ Berita Olahraga Terkini

29 July 2018

Timnas Indonesia Bantai Filiphina Delapan Gol Tanpa Balas


Bolanur.blogspot.com - Piala AFF U16 baru saja belangsung. Partai pembuka AFF U16 mempertemukan tuan rumah Indonesia vs Filiphina di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (29//7/2018). Di laga ini Timnas Indonesia Bantai Filiphina dengan skor telak 8-0.

Delapan GOL Timnas Indonesia Masing dicetak oleh Muhammad Supriadi (2'), Komang Teguh Trisnanda (18'), Muhammad Fajar Fathur Rahman (32'), Sultan Zico (45'), Rendy Juliansyah (56'), David Maulana (63'), dan Amiruddin Bagus Kahfi (67'dan 73').

Baca Juga : Hasil Pertandingan ICC 2018 : Barcelona Menang Adu Penalti Melawan Tottenham Hotspur


Timnas Indonesia U16 tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka ke unggulan, Laga yang baru berjalan 2 menit Indonesia berhasil memimpin 1-0 berkat gol Muhammad Supardi yang berawal dari umpan terukur Bagas Kaffa yang kemudia berhasil dikonversi menjadi gol.

Dimenit ke 12’ sundulan Komang Teguh berhasil menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0 gol ini berawal dari skema bola mati. Gol ketiga Indonesia berhasil dicetak oleh Fajar Fathur Rahman dimeni ke 32’, gol ini berawal dari sepak pojok David Maulana. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua garuda muda Indonesia berhasil melesatkan lima gol kegawang Filiphina. gol Sulan Zico dimeni 45’ menjadi pembuka pesta gol Indonesia dibabak kedua, gol ini berawal dari umpan set piece dari David Maulana.

Gol ke enam Indonesia dicetak oleh Rendy juliansyah di meni ke 56’ Berawal dari Supriadi yyang berhasil masuk kekotak penalty yang kemudian memberikan bola kepada Rendy yang berdiri bebas di tengah kotak penalty dan dengan mudah menceploskan bola kegawang Filiphina.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan ICC 2018 : Manchester City Menang Tipis Melawan Bayern Munich



Pesta gol Indonesia kembali berlanjut kali ini David Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih.

Menit ke 67’ Bagus Kahfi menjadi pencetak gol ketujuh Indonesia U16, uman matang Rendy berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Bagus Kahfi untuk menambah keunggulan Indonesia.

Bagus Kahfi menutup pesta gol Indonesia dimenit ke 73’ Bagus Kahfi berhasil menceploskan bola ke gawang Filiphina setelah menerima umpan matang dari saudara kembarnya Bagas Kahfi. Skor 8-0 ini berahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Indonesia menjadi pemuncak Gurp A untuk semenara.


Share:

2 comments:

Powered by Blogger.