Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City 0-2 ~ Berita Olahraga Terkini

06 August 2018

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City 0-2

Bolanur.blogspot.com - Pertandingan Community Shiled 2018 mempertemukan Chelsea sebagai juara piala FA dan Manchester City sebagai juara Primer League. Pertandingan ini digelar di stadion Wembley, Inggris (5/8/2018).

Manchester City berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0. Gol City ini dicetak oleh Kun Aguero dimenit 13' dan dimenit 48'.

Dipertandingan ini Chelsea masih belum bisa menurunkan beberapa pemain bintang mereka seperti Eden Hazard, N'Golo Kante, dan Thibaut Courtois yang masih mengambil jatah libur setelah Piala Dunia.

Beda halnya dengan Manchester City yang sudah tampil dengan skuat terbaik mereka meskipun tanpa Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling

BAca Juga : Timnas Indonesia U16 Menjadi Tim Tersubur Diajang AFF U16


DIbabak pertama Manchester City langsung menekan dengan agresif, dan hasilnya Manchester CIty bisa unggul cepat dimenit 13' melalui Kun Aguero.

Sepakan keras Aguero yang mendatar tidak bisa dihalau oleh kiper Chelsea Willy Caballero. Manchester City unggul 1-0 untuk sementara. 

Chelsea yang tertinggal 1-0 meningkatkan serangan mereka namun peluang yang diperoleh anak asuh Sarri belum bisa berbuah gol.

Memasuki babak kedua Maanchester CIty kembali mendominasi permainan, Aguero sempat mendapatkan duakali kesematan untuk menambah golnya namun tendangan masih melenceng dari gawang Caballero.

Kun Aguero yang tamil luar biasa dipertandingan kali ini berhasil menambah kenggulan Manchester City dimenit 48' menjadi 2-0.

GOl ini berawal dari umpan trobosan yang dilakukan oleh Bernando Silva yang kemudian Kun Aguero berhasil menceploskan bola ke gawang Chelsea untuk kedua kalinya dipertandingan kali ini.

Chelsea yang sudah tertinggal dua gol masih terus berusaha namun hingga peluuit panjang ditiupkan skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenenagan Manchester City.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.