Barcelona Tikung As Roma Untuk Datangkan Malcom ~ Berita Olahraga Terkini

25 July 2018

Barcelona Tikung As Roma Untuk Datangkan Malcom



Bolanur.blogspot.com - Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan Malcom dari Bordeaux dengan harga 41 juta euro atau sekiar Rp692 miliar. Barcelona berhasil mendatangkan Malcom sehari sebelum ia di jadwalkan untuk terbang ke Roma.

Malcom memulai karirnya dari klub Corinthians dan berhasil membawa Corinthians menjuarai Campeonato 2015 (Serie A Brazil), Malcom kemudia pindah ke Prancis pada tahun 2016 dan bergabung dengan klub Bordeaux. Malcom menghabiskan 3 musim bersama Bordeaux dan sudah mengemas 23 gol dari 96 penampilan, dan sudah bermain di Brazil u-20.

Baca Juga : 10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018, Neymar tidak ada dalam nominasi


Barcelona berhasil membajak pemain yang berusia 21 tersebut dengan harga 41 juta euro. sehari sebelum kepindahanya ke Barcelona, Malcom dikabarkan telah memiliki kesepakatan dengan As Roma. Malcom dan As Roma telah mencapai kesepakatan diharga 36 jua euro dengan durasi kontrak 5 tahun.

Namun sehari sebelum keberangkatanya ke Roma untuk melakukan tes medis, Barcelona datang dengan tawaran yang lebih tinggi. Malcom akhirnya lebih memilih untuk datang ke Barcelona dan telah menyetujui kontrak berdurasi 5 tahun.

Malcom telah melakukan tes medis beberapa hari yang lalu dan akan mengikuti rekan-rekannya yang lain untuk tour pramusim di Amerika Serikat.

Meskipun Malcom telah resmi bersama Barcelona, As Roma akan melakukan langkah Hukum atas hal ini. Pihak Roma mengklaim bahwa Malcom telah lebih dahulu menyetujui penawaran As Roma


Share:

1 comment:

Powered by Blogger.