Hasli Pertandingan ICC 2018 : Juventus 2 vs 0 Bayern Munchen ~ Berita Olahraga Terkini

26 July 2018

Hasli Pertandingan ICC 2018 : Juventus 2 vs 0 Bayern Munchen



Bolanur.blogspot.com - Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Juventus vs Bayern Munchen yang digelar di Stadion Lincoln Financial Field, Kamis (26/7/2018) berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Laga Lanjutan ICC 2018 ini mempertemukan Juventus vs Bayern Munchen dengan kemenagan Juventus, 2 gol Juventus dicetak oleh Andrea Favilli dibabak pertama tepatnya dimenit ke 32' dan 41'.


 Baca Juga : 10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018, Neymar tidak ada dalam nominasi



Dibabak pertama Bayern Munchen tampil lebih dominan dengan penguasaan bola yang mencapai 69%. Bayern Munchen hampir dapat unggul dimenit ke 6', Ribery yang berhasil merengsek masuk ke koak pinalti Juventus berhasil melepaskan sepakan keras kearah gawang, namun sayang masih bisa ditepis oleh kiper Juventus M. Perin.

Bayern Munchen kembali mendapat peluang dimenit ke 25' sepakan keras Gnabry dari luar kotak penalti  meluncur deras ke aras gawang, namun dengan ke sigapan penjaga gawang M.Perin gawang Juventus berhasil terselamakan.

Juventus yang bermain sedikit lebih bertahan mampu mencetak gol di meni ke 32' Juventus berhasil memanfaatkan kesalahan pemain Bayern untuk mencetak gol. Umpan matang Marchisio berhasil dituntaskan dengan baik oleh Favilli, skor 1-0 untuk Juventus.

 Baca Juga : Barcelona Tikung As Roma Untuk Datangkan Malcom


Sepuluh menit berselang Juventus berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke 40'. Lagi-lagi Favilli menjadi pencetak gol ke dua bagi Juventus. Gol ini tercipta melalui skema serangan balik, Andrea Favilli yang berhasil lolos dari jebakan offside berhasil menunaskannya dengan sangat baik. Hingga babak pertama usai skor 20 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Bayern Munchen lagi-lagi menguasai jalannya pertandingan tercatat ada 6 tendangan kearah gawang yang dilancarkan oleh Bayern Munchen, namun sayangnya hingga pertandingan usai skor 2-0 tetap bertahan.


Share:

1 comment:

Powered by Blogger.