Hasli Pertandingan ICC 2018 : Salah dan Mane Menjadi Pahlawan Kemenangan Liverpool ~ Berita Olahraga Terkini

26 July 2018

Hasli Pertandingan ICC 2018 : Salah dan Mane Menjadi Pahlawan Kemenangan Liverpool


Bolanur.blogspot.comHasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Manchester City vs Liverpool yang digelar di Stadion MetLife, Kamis (26/7/2018) berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenagan Liverpool.

Pertandingan Lanjutan ICC 2018 mempertemukan Manchester City vs Liverpool dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Liverpool. Dua gol he Reds dicetak oleh Moh. Salah (63') dan S. Mane (90+4'), sedangkan satu gol  City dicetak oleh Leroy Sane dimenit ke 57'.

Babak pertama berjalan cukup ketat, Kedua keseblasan saling bermain terbuka, namun Liverpool sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola dibanding Manchester City yakni 52% - 48%. Meskipun begitu Manchester City masih lebih unggul dalam Shot on target, tercatat City berhasil melancarkan tendangan ke arah gawang sebanyak 3 kali di sepanjang babak pertama.

Baca Juga : Hasli Pertandingan ICC 2018 : Juventus 2 vs 0 Bayern Munchen


Disepanjang babak pertama jual beli serangan terus terjadi, baik Liverpool maupun Manchester City sama-sama memiliki peluang unuk mencetak gol, namun sayangnya di 45 menit pertama kedua keseblasan belum bisa membuat gol.

Memasuki babak kedua kedua tim melakukan pergantian pemain. Di menit ke 57' Manchester City berhasil unggul lebih dahulu, umpan matang Bernando Silva berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Sane, skor 1-0 untuk sementara.

Tertinggal 1-0 Liverpool kemudian memasukkan pemain bintang mereka Moh. Salah dimenit ke 62' menggantikan C.Jones. Salah yang baru masuk berhasil menyamakan skor menjadi 1-1,gol ini berawal dari umpan silang Rafael Camacho kekotak penalti, Salah yang berdiri bebas berhasil menyundul bola, dan gol untuk Liverpool.

Masuknya Moh. Salah membuat serangan Liverpool lebih efektif, buktinya Liverpool berhasil menguasai jalannya pertandingan di pertengahan babak kedua ini. 

Baca Juga : 10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018, Neymar tidak ada dalam nominasi


Salah hampir saja menambah golnya dimenit 67' namun sundulanya masih bisa di blok oleh barisan pertahanan City. Belum sampai satu menit lagi-lagi salah menjadi momok yang menakutkan bagi lini pertahanan Manchester City, Salah yang berhasil masuk kekotak penalti meleaskan tendangan terukur namun  sayngnya masih membentur mistar gawang.

Gol kemenagan Liverpool di cetak oleh Sadio Mane dimasa Injury time melalui titik penali, skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool. Hingga peluit panjang di tiupkan skor 2-1 tetap tidak berubah.


Share:

1 comment:

Powered by Blogger.