Hasli Pertandingan ICC 2018 : Tottenham Bantai As Roma 4-1 ~ Berita Olahraga Terkini

26 July 2018

Hasli Pertandingan ICC 2018 : Tottenham Bantai As Roma 4-1


Bolanur.blogspot.com - Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 As Roma vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenagan Tottenham, Perandingan ini digelar di sadion Qualcomm Kamis (26/7/2018).

Gol Tottenham dicetak oleh Fernando Llorente dan Lucas Moura yang sama-sama mencetak Brace (2 gol) pada perandingan kali ini. Dan Gol tunggal As Roma dicetak oleh Patrik Schick.

Baru tiga menit babak pertama dimulai As Roma berhasil mencetak gol, Aksi Individu Patrik Schick berhasil mengecoh beberapa pemain sebelum melepaskan tendangan kesudut kiri gawang. Skor 1-0 untuk sementara.

Baca Juga : Hasli Pertandingan ICC 2018 : Salah dan Mane Menjadi Pahlawan Kemenangan Liverpool


Tottenham hanya butuh waktu enam menit untuk dapat menyamakan kedudukan 1-1, sundulan kepala Fernando Llorente dimeni ke 9' berhasil menjebol gawang As Roma yang dijaga oleh Anonio Mirante.

Dimenit 18' Tottenham berbalik unggul menadi 2-1, berawal dari umpan labung Lucas Moura yang berada ditiang jauh melancarkan tendangan tapi masih bisa diblok oleh kiper Anonio Mirante sayangnya bola tersebut jatuh tepa dikaki  Llorente dan dengan mudah memasukkan bola kegawang Roma.

The Lilywhites berhasil mengandakan ke unggulan menjadi 3-1 dimen 28', berawal dari umpan lambung kekotak penalti, sundul keras Lucas Moura tidak mampu di halau kiper As Roma.

Baca Juga : Hasli Pertandingan ICC 2018 : Juventus 2 vs 0 Bayern Munchen


Tottenham kembali menambah gol mereka dimenit 44' Lucas Moura yang berhasil mengecoh pemain belakang As Roma langsung melancarkan tendangan mendatar yang tidak mampu di jangkau oleh kiper As Roma. skor 1-4 bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua kedua tim gagal mencetak gol tambahan dan hingga akhir laga skor 1-4 tetap bertahan.

Share:

1 comment:

Powered by Blogger.