Hasil Undian Resmi Terbaru Asian Games 2018 Cabang Olahraga Sepakbola ~ Berita Olahraga Terkini

26 July 2018

Hasil Undian Resmi Terbaru Asian Games 2018 Cabang Olahraga Sepakbola


Bolanur.blogspot.com - Sebelumnya Undian Asian Games 2018 untuk cabang olahraga sepakbola sudah dilakukan Tanggal 5 juli yang lalu. Akan tetapi Palesina dan Uni Emirat Arab mengajukan protes karena tidak disertakan padahal sudah melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Akhirnya AFC, OCA, bersama PSSI kemudian melakukan undian untuk Palestina dan Uni Emirat Arab. Awalnya pengundian ini akan dilakukan secara keseluruhan namun Inasgoc selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018 meminta kepada Komite Olimpiade Asia (OCA) dan Federasi Sepakbola Asia (AFC) untuk tidak mengundi grup secara keseluruhan melainkan hanya memasukkan 2 negara tersebut kedalam grup-grup yang sudah ada.

Pengundannya sendiri sudah dilakukan tanggal 25 juli yang lalu dimarkas AFC di Malaysia. Dengan begini peserta dalam cabang olahraga sepakbola akan bertambah dari 24 menjadi 26 negara peserta.

Lawan Indonesia akan dipastikan bertambah karena Palestina akan bergabung bersama Indonesia di Grup A, Sedangkan Uni Emirat Arab akan bergabung bersama Korea Selatan, Kyrgyzstan, Malaysia, dan Bahrain di Grup E.

Dengan pembagian Grupp yang baru ini dipasikan beban Indonesia unuk lolos fase Grup akan semakin suli dikarenakan bertambahnya lawan yang mereka harus hadapi.

Berikut Pembagian Grup Asia Games 2018 cabang olahraga sepakbola yang terbaru :



Share:

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.