Hasli Pertandingan ICC 2018 : Manchester United Menang Dramatis Atas AC Milan ~ Berita Olahraga Terkini

26 July 2018

Hasli Pertandingan ICC 2018 : Manchester United Menang Dramatis Atas AC Milan


Bolanur.blogspot.com - Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 AC Milan vs Manchester United Pertandingan ini dimenangkan oleh MU lewat adu penalti(8-9) setelah bermain 1-1 di 90' menit perandingan, Perandingan ini digelar di sadion Rose Bowl Kamis (26/7/2018).

Gol Mancheser Unied dicetak oleh Alexis Sanches dimenit ke 12' dan gol balasan AC Milan dicetak oleh Suso dimenit ke 15'. Skor 1-1 ini membuat kedua keseblasan harus melanjutkannya di babak adu penalti.

Dibabak pertama tempo permainan cukup cepat, kedua tim bermain cukup terbuka dan penguasaan kedua tim ini bisa dbilang cukup seimbang. Namun AC Milan yang tampil sedikit lebih agresif dibanding dengan Manchester United.

Baca Juga : Hasil Undian Resmi Terbaru Asian Games 2018 Cabang Olahraga Sepakbola


Gol pembuka dilaga ini baru tercipta dimenit ke 12' Manchester United yang awalnya sempat kesusahan menembus pertahanan AC Milan akhirnya berhasil ditembus, Alexis Sanches yang berhasil meloloskan diri dari jebakan offside berhasil menerima umpan trobosan yang diberikan oleh Juan Mata, Sanches yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper berhasil diceploskan kedalam gawang, skor 1-0 untuk MU.

Keunggulan 1-0 MU tidak bertahan lama, berselang tiga menit AC Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Suso dimenit ke 15'. Umpan lambung Bonucci berhasil dikejar oleh Suso dan dengan tenangnya berhasil mencetak gol penyeimbang bagi AC Milan.

Hingga babak pertama usai skor 1-1 tetap bertahan.

Baca Juga : Hasli Pertandingan ICC 2018 : Tottenham Bantai As Roma 4-1


Memasuki babak kedua Baik MU maupun AC Milan melakukan pergantian pemain, Namun usaha kedua tim tersebut belum membuahkan hasil yang baik. Jual beli serangan pun masih terus terjadi di sepanjang babak ke dua. Hingga peluit panjang ditiupkan Skor 1-1 tidak berubah.

Hasil imbang ini membuat kedua tim harus melanjutkannya kebabak adu pinalti. Dalam peraturan ICC jika skor imbang langsung melakukan adu penalti tanpa melalui tambahan waktu 2x15 menit.

Di babak adu penelti ini AC Milan harus mengakui keunggulan Manchester United. The Red Devil berhasil memenagkan pertandingan dengan skor (8-9).


Share:

1 comment:

Powered by Blogger.