Belgia rebut posisi ke-3 setelah kalahkan Inggris 2-0 ~ Berita Olahraga Terkini

15 July 2018

Belgia rebut posisi ke-3 setelah kalahkan Inggris 2-0


Bolanur.blogspot.com - Belgia sukses merebut posisi ke-3 setelah kalahkan Inggris 2-0 di Stadion Saint Petersburg, Sabtu (15/7/2018) kemarin pukul 21:00 WIB.

Gol Belgia masing-masing dicetak oleh Thomas Meunier (4') pada babak pertama dan Eden Hazard (82') dibabak kedua.

Baca Juga : Menang 2-1 atas Thailand, Indonesia rebut posisi ketiga Piala AFF U19


Dibabak pertama Belgia hanya perlu menunggu 4 menit saja untuk mencetak gol. beralawan dari umpan silang Nacer Chadli ke depan gawang Inggris yang kemudian berhasil disambut oleh Thomas Meunier yang berhasil lolos dari kawalan emain Inggris, skor 1-0 Belgia unggul.

Inggris yang tertinggal berusaha menyerang, Herry Kane hampir saja menyamakan kedudukan namun sayangnya tendangan kaki kanan Kane masih melebar disisi kanan gawang Belgia.

Memasuki babak kedua Inggris menambah kekuatan dilini serang dengan memasukkan Marcus Rasford dan Jesse Lingard.

Inggris kembali memiliki peluang namun sayangnya umpan Lingard tidak bisa dicapai oleh Kane. Belgia yang unggul 1 gol hampir menambah keunggulan Lukaku yang berhasil keluar dari jebakan offside tinggal berhadapan sau lawan satu dengan kiper namun sayangnya dribling terlalu deras dandengan mudah diamankan oleh kiper Pickford.

Gol penentu kemenagan Belgia tercipta dimenit 82' Hazard yang berhasil lepas dari jebakan offside merembes masuk kekoak penalti, dan dengan tenang menempatkan bola disisi kanan gawang yang dijaga Pickford.

dengan hasil ini Belgia berhak menempati posisi ke-3 diajang sepakbola terbesar didunia.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.