Prediksi Final Piala Dunia Rusia 2018 Prancis vs Kroasia ~ Berita Olahraga Terkini

15 July 2018

Prediksi Final Piala Dunia Rusia 2018 Prancis vs Kroasia


Bolanur.blogspot.com - Jadwal Final Piala Dunia Rusia 2018 Prancis vs Kroasia. Partai final ini akan digelar digelar malam ini, Minggu (16/7/2018) pukul 22:00 WIB dan akan digelar di stadion Luzhniki, Rusia.

Partai Final kali ini merupakan hal yang diluar dugaan pasalnya Kroasia merupakan negara yang kurang di unggulkan di piala dunia kali ini.

Baca Juga : Belgia rebut posisi ke-3 setelah kalahkan Inggris 2-0


Ini meruakan sejarah baru bagi Kroasia yang baru pertama kali berhasil melangkah ke parai Final diajang Piala Dunia, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kroasia.

Di sisi lain ini merupakan partai final yang ketiga bagi Prancis setelah terakhir kali masuk Final di Piala Dunia tahun 2006.

Skuat Les Blues lebih berpeluang menambah Trofi Pialla Dunia mereka karena apabila melihat Head to head kedua tim Prancis masih lebih unggul dibanding Kroasia. 

Meski demikian Kroasia saat ini sedang dalam peforma terbaik mereka, meskipun ada kabar yang memberitakan bahwa beberapa pemain utama Kroasia tidak dapat tampil di Final Kali ini.

Prancis berhasil masuk final setelah berhasil mengalahkan Belgia 1-0 dibabak semifinal, sedangkkan Kroasia berhasil masuk ke Final setelah menang secara dramais saat berhadapan dengan Inggris.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.