Gagal Dapatkan Ramsey, Maurizio Sarri Jadikan Mateo Kovacic Sebagai Alternatif ~ Berita Olahraga Terkini

31 July 2018

Gagal Dapatkan Ramsey, Maurizio Sarri Jadikan Mateo Kovacic Sebagai Alternatif


Bolanur.blogspot.com - Chelsea dikabarkan tengah mengincar Mateo Kovacic sebagai alternatif yang sempurna jika gagal mendapatkan Aaron Ramsey. Chelsea yang masih berkeinginan untuk menambah gelandang berkualitas meskipun sudah mendapatkan Jorginho di musim ini.

The Blues sangat tertarik untuk mendatangkan Aaron Ramsey dan Mateo Kovacic untuk memperkuat tim mereka menjelang bergulirnya musim 2018/2019.



Aaron Ramsey memang sudah menjadi incaran Chelsea sejak kedatangan Sarri, bahkan Chelsea sudah mencari langkah untuk mendatangkan Ramsey dari Arsenal yang diperkirakan akan menelen biaya sekitar  30 juta Poundsterling. Namun sepertinya Ramsey akan tetap bertahan bersama Arsenal untuk beberapa waktu, bahkan dikabarkan Ramsey sedang dalam pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Baca Juga : Hasil Pertandingan ICC 2018 : PSG 3 - 2 Atletico Madrid 


Hal ini membuat Chelsea harus mencari Alternatif yang sesuai sebelum memasuki musim 2018/2019, Chelsea sendiri sudah mengidentifikasi Mateo Kovacic sebagai pilihan yang sangat tepat untuk menjadi pengganti Ramsey.

Sarri memang sudah tertarik dengan Kovacic sejak ia masih menukangi Inter Milan musim lalu. Sarri meyakini bahwa Kovacic dapat menambah kekuatan lini tengah Chelsea untuk musim depan.

Kovacic sendiri sudah bersama Real madirid selama 3 tahun.Namun sayangnya ia gagal untuk masuk kedalam skuat inti Real Madrid ia harus bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi lini tengah Real Madrid.

Kovacic sendiri telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Real Madirid, Namun spertinya Real Madrid masih membutuhkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Baca Juga : Barcelona ditolak, Real Madrid Berikan Tawaran Untuk Datangkan Willian



Chelsea bukan satu-satunya klub yang mengiginkan jasa pemain 24 tahun tersebut, klub Inggris lain Manchester City juga sepertinya tertarik untuk mendatangkan Kovacic di musim ini.

Tidak seperti Ramsey Kemungkinan besar Chelsea akan berhasil mendatangkan Kovacic dimusim ini apabila harga yang ia tawarkan kepada Real Madrid sesuai dengan harapan mereka.
Share:

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. beritanya bermanfaat,tapi saya juga punya berita lain tentang Kenali Lebih Dekat Mobil Nissan Navara

    ReplyDelete

Powered by Blogger.