Hasil akhir Indonesia vs Malaysia Piala AFF U19 ~ Berita Olahraga Terkini

12 July 2018

Hasil akhir Indonesia vs Malaysia Piala AFF U19



Bolanur.blogspot.com- Hasil akhir Indonesia vs Malaysia Piala AFF U19. Pertandingan Indonesia vs Malaysia Kamis (13/7/2018) yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,

Harus berakhir dengan kekalahan Indonesia 4-3 lewat adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di sepanjang pertandingan.

Dibabak pertama Indonesia langsung menyerang alhasil belum sampai 1 menit Indonesia mendapat penalti setelah Sadil Ramdani dijatuhkan didalam kotak penalti.

Egy Maulana Vikry yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Baca Juga : Skor akhir Inggris vs Kroasia semifinal piala dunia 2018


Mengejar ketertinggalan Malaysia terus menggebrak pertahanan Indonesia, alhasil ada menit ke 14' melalui sepak pojok sundulan Sayful Alias berhasil mencetak gol kegawang Indonesia, skor 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua Indonesia lebih mendominasi jalannya pertandingan, dan menciptakan beberapa peluang, namun syangnya masih belum berhasil mencetak gol.

Indoneisa yang terus bermain dengan dengan penuh semangat sepanjang pertandingan memiliki maslah. Dimana pada menit 87' Egy Maulana harus ditarik keluar, pasalnya pemain Lechia Gdansk itu mengalami masalah pada kakinya dan harus ditarik keluar, Hanis Sangara pun ditunjuk masuk untuk menggantikan Egy Maulana.

Dibabak ke dua ini Indonesia dan Malaysia harus bermain dengan skor imbang 1-1, dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Dibabak adu penalti ini Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia. Indonesia harus terhenti disemifinal dengan skor 4-3 (1-1)
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.