Jadwal siaran langsung Uruguay vs Prancis di Piala Dunia Rusia 2018: Persaingan menuju semi final ~ Berita Olahraga Terkini

06 July 2018

Jadwal siaran langsung Uruguay vs Prancis di Piala Dunia Rusia 2018: Persaingan menuju semi final

Jadwal siaran langsung Uruguay  vs Prancis di Piala Dunia Rusia 2018- Laga pembuka babak 8 besar piala dunia Rusia 2018  akan mempertemuka Uruguay vs Prancis pada jumat (6/7/2018) malam pukul 21:00 WIB.


Laga yang akan di gelar di Stadion Nizhny Novgorod dapat disaksikan secara langsung di Trans 7 dan Trans TV serta di IndiHome channel khusus Piala Dunia.

Baca juga : Ronaldo resmi ke Juventus



Uruguay berhasil lolos ke 8 besar Piala Dunia Rusia 2018 setelah mengalahkan Portugal 2-1 di babak 16 besar sebelumnya. Uruguay berhasil memenangkan pertandingan berkat 2 gol dari Edinson Cavani dan 1 gol portugal dicetak oleh Pepe.

Prancis berhasil lolos ke 8 besar Piala Dunia 2108 setelah menumbangkan Argentina dengan skor 4-3. kyllan mbappe mencetak 2 gol dan 2 gol lainnya dicetak oleh Grizman dan Pavard sedangkan gol argentina dicetak oleh Di Maria, Mercado, dan Aguero.

Tercatat pertemuan Uruguay dan Prancis sudah terjadi sebanyak 8 kali, Uruguay berhasil memenangkan 3 kali sedangkan Prancis hanya 1 kali sisanya berakhir imbang.

Terimaksih telah mengunjungi blog kami....jika ada saran dan musukan silahkan hubungi Email kami Muhammad Tholhah NurJagan lupa juga Berlangganan di Blog kami

Share:

1 comment:

Powered by Blogger.