Mbappe Kalahkan Prestasi Neymar Jr ~ Berita Olahraga Terkini

27 July 2018

Mbappe Kalahkan Prestasi Neymar Jr



Bolanur.blogspot.com - Keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 membuat nama Kliyan Mbappe semakin tenar di jagad sepakbola. Penampilanya yang luar biasa membuat dirinya menjadi pemain muda terbaik diajang tersebut.

Baca Juga : Ganti Nomor Punggung Kliyan Mbappe Siap Gantikan Ronaldo


Penampilan gemilangnya bersama Prancis selama gelaran Piala Dunia membuat dirinya berhasil masuk dalam nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018 bersama deretan pemain bintang lainnya.

Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang terjadi kepada rekan satu timnya, Neymar Jr. Kegagalan Neymar membawa Brazil juara Piala Dunia membuat dirinya menjadi terpuruk. Penamilannya Buruknya selama ajang Piala Dunia membuat citranya sebagai pemain bintang menjadi rusak.

Penampilanya buruknya tersebut harus membuat dirinya mendapat hujatan dari berbagai kalangan. Dan yang mengejutkan adalah negara asalnya Yaitu Brazil jadi negara teratas yang paling banyak menghujat Neymar.

Penampilan Neymar di Piala Dunia 2018 sangat jauh dari performa biasanya seperti kala membela Barcelona dan PSG. Apalagi aksi divingnya tersebut semakin membuat ciranya sebagai pemain bintang tercoreng. 


Penampilanya buruknya tersebut membuat dirinya mendapat hujatan dari berbagai kalangan. Dan yang mengejutkan adalah negara asalnya Yaitu Brazil jadi negara teratas yang paling banyak menghujat Neymar.

Kegagalanya ini membuat dirinya harus tersingkir dari perebutan Pemain Terbaik FIFA 2018.

Nama Neymar Jr tidak dimasukkan kedalam 10 Calon Pemain Terbaik FIFA 2018, padahal seperti yang kita tahu bahwa pada tahun sebelumnya ia berada di posisi 3 besar dalam perebutan Ballon d'Or bersama Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.







Share:

2 comments:

  1. BOS pencinta website bento4d Kami menyediakan Bonus-Bonus Untuk Menggunakan sistem yang aman tetapi tidak meribetkan pemain, nikmati Promo bonus lainnya mudah untuk diakses dan dimainkan aman dan nyaman sobat.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.