Bagus Kahfi Dua Gol Satu Asisst, Timnas U16 Menang 3-0 dari Timor Letse ~ Berita Olahraga Terkini

04 August 2018

Bagus Kahfi Dua Gol Satu Asisst, Timnas U16 Menang 3-0 dari Timor Letse


Bolanur.blogspot.com - Bagus Kahfi membawa Indonesia U16 menekuk Timor Leste 3-0 dengan 2 golnya dan 1 asisst di Stadion Gelora Delata, Sidoarjo Sabtu (4/8/2019) Pukul 19:00 WIB.

Indonesia mengalahkan Timor Leste tiga gol tampa balas. Dua Gol Indonesia ini dicetak oleh Bagus Kahfi dimenit 49' dan 80+1 sedangkan satu gol Indonesia lainnya dicetak oleh Satan Zico dimenit 72'.


Babak Pertama Timnas Indonesia U16 langsung memegang jalannya pertandingan beberapa peluang dimenit menit awal sempat membahayakan gawang Timor Leste namun belum bisa berbuah gol.


Baca Juga : CABOR Sepakbola Asian Games 2018 : Irak Mundur, UEA Masuk Grup C 


Peluang Emas Indonesia dimenit 13 Bagus Kahfi yang berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Timor Leste berhasil melepaskan tendangan sayangnya masih bisa diblok oleh pemain Timor Leste.

Timnas U16 kembali mendapat peluang melalui bola Set Piece namun sayangnya Tendangan dari Andre Otaviansyah masih membentur mistar gawang dari Timor Leste. 

Anak-anak asuh Fachri Husaini terus memberikan tekanan kepada pertahanan Timor Leste disepanjang babak pertama, namun hingga babak pertama usai skor tidak berubah 0-0.

Memasuki Babak kedua Indonesia akhirnya berhasil unggul 1-0 dimenit 49' gol pembuka ini dicetak oleh Bagus Kahfi. Berawal dari umpan silang salman kekotak penalti, Bagus berhasil disambut oleh Bagus Kahfi.

BAca Juga : Bagus Kahfi Pimpin Top Skor Sementara Piala AFF U16 2018

Dimenit 65' Timnas U16 hampir saja menambah keunggulan lebih awal sayangnya bola sontekan dari Suryadi masih bisa dibuang oleh pemain bertahan Timor Leste.

Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui pemain pengganti Sutan Zico dimenit 72' berawal dari umpan yang sangat cerdik dari Bagus Kahfi melihat pergerakan Sutan Zico dari belakang yang kemudian berhasil menceploskan bola kedalam gawang.

Memasuki Injury Time Indonesia berhasil mengunci kemenangan menjaadi 3-0 Umpan trobosan dari Andre Otaviansyah berhasil dimanfaatkan oleh Bagus Kahfi setelah mengecoh salah satu pemain belakang Timor Leste.

Dengen kemenangan ini Indonesia semakin kokoh dipuncak klasemen Grup A dengan poin 12 poin dengan 4 kemenangan.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.