Bagus Kahfi Pimpin Top Skor Sementara Piala AFF U16 2018 ~ Berita Olahraga Terkini

03 August 2018

Bagus Kahfi Pimpin Top Skor Sementara Piala AFF U16 2018


Bolanur.blogspot.com - Setelah tadi malam Indonesia berhasil membungkam Vietnam 4-2 kini Indonesia menjadi tim tersubur diajang AFF U16 ini dengan mengoleksi 14 gol dan hanya kemasukan 3 Gol saja.

Bagausnya lagi seseorang dari pemain Timnas U16 menjadi pencetak gol terbanyak yakni Amiruddin Bagus Kahfi. Ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak setelah mengalahkan Vietnam 4-2 tadi malam.


Bagus Kahfi telah mencetak 6 gol dari 3 pertandingan selama ajang Piala AFF U16 ini dimulai. Bagus Kahfi bisa terus mencetak gol meski dirinya tidak selalu menjadi starter di tiap laganya.


Baca Juga : Inginkan Modric, Inter Milan Harus Bayar 750 Juta Euro


Bagus Kahfi mulai mencetak gol dikala berhadapan dengan Filiphina di pertandingan pertama piala AFF U16. Ia berhasil mencetak 2 gol kala itu meskipun dimasukkan sebagai pemain pengganti.

DI pertandingan kedua Bagus Kahfi untuk pertama kalinya dipasang full kala menghadapi Myanmar. Lagi-lagi Bagus Kahfi berhasil menjadi Man Of The Match dilaga ini dengan mencetak 2 gol.

Dan tadi malam Bagus Kahfi lagi-lagi mencetak 2 gol kala menghadapi tim kuat Vietnam dan berhasil membawa Indonesia menang 4-2. Dengan hasil ini Bagus KAhfi telah berhasil mengemas 6 gol disepanjang perhelatan Piala AFF U16 ini.

Berikut Daftar Pencetak gol Terbanyak DI Piala AFF U16 : 

1. AMIRUDDIN BAGUS KAHFI (INDONESIA)    -   6 GOL

2. Chony Wennpaserth (LAOS)     -     3 GOL

3. Dinh Thanh Trung  (VIETNAM)    -    3 GOL

4. Ky Rina (KAMBOJA)      -      2 GOL.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.