Inginkan Modric, Inter Milan Harus Bayar 750 Juta Euro ~ Berita Olahraga Terkini

03 August 2018

Inginkan Modric, Inter Milan Harus Bayar 750 Juta Euro


Bolanur.blogspot.com - Setelah gagal mendapatkan Arturo Vidal karena memilih untuk bergabung ke Barcelona, Kini Harapan Inter Milan untuk mendapakan gelandang Real Madrid, Luca Modricakan akan  menjadi harapan semata.

Sebuah Media olahraga Italia mengungkapkan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez hanya akan melepas Luca Modric jika sanggup membayar kalusul pelepasanyanya yang mencapai 750 Juta euro.


Baca Juga : Yery Mina Ke MU, Arturo Vidal Resmi Ke Barcelona


"Satu-satunya cara untuk membawa Luca Modric pergi iyalah dengan membayar sebesar 750 Juta euro untuk klausul pelepasannya" Ucap Florentino Perez yang dikutip dari salah satu media Italia.


Inter Milan memang akhir-akhir ini gencar di bertakan bahwa ia telah menghubungi agen Luca Modric, namun pertemuan itu hanya membahas soal seberapa besar peluang Luca Modric untuk  hengkang dari Real Madrid.

Luca Modric sendiri telah memperpanjang kotraknya untuk mengabdi bersama Real Madrid sampai tahun 2020 mendatang. Perpanjangan kotraknya ini terjadi ditahun 2016 silam.

Luka Modric yang merupakan pemain terbaik di Piala Dunia 2018 memiliki peran yang sangat penting dalam membawa Kroasia lolos ke babak Final Piala Dunia 2018.


Baca Juga : Timnas Indonesia U16 Bungkam Vietnam 4-2, Garuda Muda Kokoh Dipuncak Klasemen Grup A


Begitu pula di Real Madrid, Luca Modric selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi lini tengah Real Madrid bersama Toni Kroos untuk beberapa tahun terakhir.

Oleh sebab Itu untuk sementara waktu Real Madrid tidak akan melepas pemain yang satu ini sebelum mendapatkan pengganti yang lebih baik atau sepadan dengan Luca Modric.

Luca Modric sendiri mengaku sudah sangat bahagia dengan klubnya saat ini,Real Madrid Dan tidak akan hengkang untuk beberapa musim kedepannya.

Kini Inter Milan harus melupakan Luca Modric dan mencari pemain lainnya yang bisa mengisi lini tengah mereka.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.