Alvaro Morata Akan Menggunakan Nomor Punggung 29 Untuk Musim Depan ~ Berita Olahraga Terkini

04 August 2018

Alvaro Morata Akan Menggunakan Nomor Punggung 29 Untuk Musim Depan

Bolanur.blogspot.com - Baru-baru ini Alvaro Morata memutuskan untuk mengganti Nomor punggung 9 yang ia kenakan musim lalu, Morata akan menggunakan Nomor punggung 29 untuk musim depan.

Penggantian nomor punggung yang dilakukan oleh Morata semata-mata sebagai tanda rasa syukurnya serta untuk merayakan dan memberi hormat kepada istrinya yang telah melehirkan seorang anak kembar bernama Alessandro dan Leonardo pada hari minggu 29 July yang lalu.


Sejak kedatangan pertamanya ke  Chelsea di tahun 2017 Alvaro Morata sudah menggunakan nomor punggung 9. Dan Pertandingan ICC 2018 anara Chelsea vs Arsenal adalah pertandingan terkhir Morata menggunakan nomor Punggu 9.


Baca Juga : Bagus Kahfi Pimpin Top Skor Sementara Piala AFF U16 2018



'Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan, untuk menyambut putra kembarku ke dunia. Keluarga saya sangat penting bagi saya dan saya ingin menghormati mereka dan istri saya, Alice, ketika saya di lapangan itulah sebabnya saya memutuskan untuk mengambil nomor yang berbeda untuk musim baru dan mengingat hari istimewa ini dengan menambahkan angka 2 ke bajuku.


 'Saya minta maaf kepada fans yang mungkin telah membeli nomor 9 dengan nama saya, tapi saya harap Anda memahami penghargaan saya dan itu tidak akan menjadi masalah dan kami dapat membuat Anda yang baru dengan 29. Terima kasih atas mendukung dan saya harap tahun ini akan ada banyak lagi untuk dirayakan. '

Klub Chelsea menyampaikan kepada siapa saja yang telah membeli baju Alvaro Morata bernomor punggung 9, maka ia boleh mengembalikannya ke toko resminya dan akan digantikan dengan yang bernomor punggung 29.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.