Irak Mundur Dari Asian Games 2018 Cabor Sepakbola ~ Berita Olahraga Terkini

04 August 2018

Irak Mundur Dari Asian Games 2018 Cabor Sepakbola


Bolanur.blogspot.com - Irak dipastikan tidak akan mengikuti Asian Games 2018 di cabang olahraga sepakbola hal ini disampaikan secara resmi oleh federasi sepakbola Irak.

Timnas U-23 Irak Mundur dari Asian Games Cabor sepakbola dikarenakan para pemainnya terindikasi melakukan pencurian umur.

Irak yang merupakan salah satu negara dengan sepakbola yang hebat harus mundur karena kasus pencurian umur tersebut. Kasus ini baru terbongkar ketika Timnas Irak U16 akan mengikuti sebuah turnamen di Yordania.

Baca Juga : Alvaro Morata Akan Menggunakan Nomor Punggung 29 Untuk Musim Depan

Perbuatan Curang yang dilakukan Timnas Irak ini diduga dilakukan oleh sejumlah staf dan Offisial dari timnas Irak sendiri.

Kasus Pencurian umur ini membuat Irak U23 harus kena imbasnya juga, Meskipun berbeda kategori namun tindak kecurangan tersebut harus dikenakan hukuman yang setimpal, yaitu dengan membatalkan keikut sertaan Timnas Irak U23 dalam ajang Asian Games 2018.

Federasi sepakbola Irak sendiri akan melakukan tindakan tegas kepada staf-staf yang melakukan hal tersebut dengan melakukan pemecatan.

"Para Staf teknisi dan adimistratif Timnas U16 Irak akan diberhentikan , Dan bagi para pemain yang kedapatan mencuri umur, akan dikenakan hukuman yang setimpal kepada mereka" Pernyataan tersebut disampaikan oleh Federasi sepakbola Irak.

Irak sendiri sebelumnya tergabung dalam grup C bersama Cina, Timor Leste dan Suriah. 
Share:

2 comments:

Powered by Blogger.