Hasil Pertandingan ICC 2018 : Arsenal Menang Dramatis Dari Chelsea ~ Berita Olahraga Terkini

02 August 2018

Hasil Pertandingan ICC 2018 : Arsenal Menang Dramatis Dari Chelsea


Bolanur.blogspot.com - Bolanur.blogspot.com - Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Arsenal vs Chelsea berakhir dengan kemenagan Arsenal dengan skor 6-5 dalam adu pinalti setelah bermain 1-1 di sepanjang pertandingan. Laga ini digelar di Stadion Aviva, Kamis (2/8/2018).

Gol Chelsea di cetak oleh Antonio Rudiger dimenit ke 5' sedangkan gol Arsenal di cetak oleh Alexsander Lacazette dimenit ke 90+3.


Chelsea berhasil unggul lebih dahulu saat pertandingan baru berjalan 5 menit Berawal dari bola Set piece Antonio Rudiger berhasil unggul dalam duel udara dan berhasil mencetak gol, 1-0 untuk Chelsea.


Baca Juga : Hasil Pertandingan ICC 2018 : AS Roma Hajar Barcelona 4-2


Dimenit 14 Chelsea mendapaptkan kesempatan untuk menambah kenggulan melalui tendangan pinalti. sayangnya Morata yang menjadi eksekutor gagal dalam menjalankan tugasnya.

Chelsea yang tampil dominan memiliki beberapa peluang yang bagus untuk mencetak gol tambahan sayangnya belum ada lagi gol yang tercipta hingga babak pertama usai.


Dibabak kedua Arsenal akhirnya berhasil lepas dari tekanan, Namun anak-anak asuh Unai Emery masih kesulitan dalam membobol gawang Chelsea.

Baca Juga : Hasil Pertandingan ICC 2018 : N'Koudou Menjadi Pahlawan Kemenangan Tottenham atas AC Milan

Gol yang di tunggu-tunggu Arsenal akhirnya tercipta dimasa injury time, Umpan silang Reiss Nelson berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Lacazette untuk menyamakan kedudukan. skor 1-1 ini membuat keudua tim harus memasuki babak adu penalti.

Dibabak adu penati ini Chelsea harus mengakui keunggulan Arsenal 6-5. 
Berikut jalanya adu penalti.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.