Hasil Pertandingan ICC 2018 : N'Koudou Menjadi Pahlawan Kemenangan Tottenham atas AC Milan ~ Berita Olahraga Terkini

01 August 2018

Hasil Pertandingan ICC 2018 : N'Koudou Menjadi Pahlawan Kemenangan Tottenham atas AC Milan


Bolanur.blogspot.com - Bolanur.blogspot.com - Hasli Pertandingan ICC (internasional Champions Cup) 2018 Tottenham Hotspur vs AC Milan berakhir dengan kemenagan Tottenham Hotspur denga skor 1-0. Laga ini digelar di Stadion U.S Bank, Rabu (1/8/2018).

Gol tunggal dipertandingan kali ini dicetak oleh Georges-Kevin N'Koudou dimenit 46'.

Pertandingan Lainnya : Alexis Tampil Gemilang, MU Kalahka Real Madrid 2-1


Jalanya Babak pertama di dominasi oleh permainan AC Milan. Peluang pertama AC MIlan tercipta dimeit ke 13' melalui Umpan krosing Suso namun sayangnya Cutrone gagal menjangkau bola tersebut.



Tottenham hapir saja unggul lebih cepat dimenit 25' kesalahan umapan Pepe Reina hampir saja berhasil dimanfaatkan oleh para pemain AC Milan.

AC Milan kembali mendapat peluan emas dimeit 26' Umpan lambung Suso berhasil disundul oleh Cuntrone namaun sayangnya masih bisa diblok oleh penjaga gawang M.Vrom.

Beberapa peluang yang terjadi dibabak pertama belum berhasil membaut gol untuk kedua tim. Dan hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Baca Juga : Piala AFF U16 : Bagus Kahfi Cetak Dua Gol, Indonesia U16 2 - 1 Myanmar U16


Babak kedua baru berjalan satu menit Tottenham berhasil memimpin melalui gol N'Koudou dmenit 46'. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti gagal di antisipasi oleh kiper AC Milan Gianlugi Donaruma Skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham.


Tertinggal 1-0 AC Milan mulai menambah daya gedor mereka, dimenit ke 49' AC Milan kembali mendapatkan Peluang melalui tendangn keras Calhagolu yang mengarah lurus ke gawang Thottenham  namun sayangnya masih bisa dimentahkan oleh Gazzaniga.

Hingga pertandingan usai AC Milan belum mampu membobol gawang Tottenham, Skor 1-0 tetap tidak berubah untuk keunggulan Tottenham Hotspur.
Share:

2 comments:

Powered by Blogger.