Ganti Nomor Punggung Kliyan Mbappe Siap Gantikan Ronaldo ~ Berita Olahraga Terkini

26 July 2018

Ganti Nomor Punggung Kliyan Mbappe Siap Gantikan Ronaldo



Bolanur.blogspot.com - Nama Kliyan Mbappe semakin tenar di jagad sepakbola saat ini, ia sering digadang-gadang akan menggantikan Cristiano Ronaldo dimasa yang akan datang. Namanya pun semakin melonjak setelah berhasil membawa Prancis menjadi Juara Piala Dunia Rusia 2018 baru-baru ini.

Diajang Piala Dunia itu, Mbappe berhasil meraih gelar individu sebagai pemain muda terbaik di ajang tersebut. Ia bahkan berhasil masuk dalam 10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018 dan mengalahkan rekan setimnya Neymar Jr yang gagal masuk dalam 10 Pemain Terbaik FIFA 2018.



Dan baru-baru ini Mbappe telah diperkenalkan dengan nomor punggu barunya yakni nomor punggung 7, Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk keseriusannya untuk menjadi pemain terbaik dunia.

 Baca Juga : Hasil Undian Resmi Terbaru Asian Games 2018 Cabang Olahraga Sepakbola


Ia memilih nomor 7 karenaa menurutnya nomor tujuh tersebut adalah nomor yang sangat Legendaris selain nomor sepuluh. Keinginanya untuk menganti nomor punggu tersebut adalah upaya yang ia lakukan agar semakin di akui sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Penampilan apik Mbappe sendiri membuat dirinya sering digadang-gadang akan menggantikan Ronaldo, apalagi rumor-rumor yang mengkaitkan dirinya dengan Real Madrid yang ingin merekrutnya.

Namun Real Madrid harus mengubur harapanya lebih dahulu karena dengan nomor punggung barunya ini Mbappe dipastikan akan bermain bersama PSG di musim depan.


Share:

1 comment:

Powered by Blogger.